Mengenal Slahung Lebih Dekat Lewat Lintas Alam Kemerdekaan

Seberapa jauh warga Slahung mengenal daerahnya sendiri? 

Di momen bulan kemerdekaan, Panitia HUT ke-78 RI Kecamatan Slahung menggelar Lomba Lintas Alam untuk menjawab pertanyaan tersebut. 

Tak kenal, maka tak sayang, begitulah kata pepatah. Dengan semangat untuk mengenal Slahung lebih dalam, lomba lintas alam ini diharapkan mampu memberikan pengalaman baru bagi para peserta. Bertolak dari kantor Koramil Slahung, peserta yang merupakan kelompok perwakilan dari 18 desa di Kecamatan Slahung ini berjalan kaki melintasi desa Menggare, Kambeng, dan Broto. 

Peserta melewati daerah persawahan dengan pemandangan menakjuban dari perbukitan yang menjulang, melintasi sungai berarus kecil, dan daerah pemukiman warga yang vibran. Camat Slahung, Toni Khristiawan, dan jajarannya pun ikut berpartisipasi dalam semarak lomba lintas alam ini.

Acara yang dikoordinasi jajaran dari kantor Koramil Slahung ini berjalan seru dan lancar. Peserta yang sudah menyelesaikan perjalanan disediakan pengganti energi berupa makan besar, cemilan sehat, buah dan hiburan musik dari penyanyi dan pengiringnya.